Cara Membeli Bitcoin Pada Platfrom Trade Mata Uang Digital


 

Anda mungkin menjadi salah satu orang yang merasa tertarik untuk membeli Bitcoin namun masih tidak mengerti cara, dimana dan bagaimana menjual ataupun membeli Bitcoin. Melalui tulisan ini saya akan berbagi pengalaman saya membeli dan menjual Bitcoin pada salah satu platfrom jual beli mata uang digital salah satu nya adalah Indodax, menjadi pemula tidak perlu khawatir karena anda akan dihadapkan pada tampilan antar muka yang cukup mudah difahami, begitu banyak platfrom jual beli mata uang digital namun yang pertama kali saya coba untuk transaksi Bitcoin adalah Indodax.

Langsung meluncur ke site nya bisa klik link dibawah gambar ini


setelah masuk ke site nya maka tampilannya akan seperti dibawah ini
Lanjut pilih daftar lalu isi semua form nya

Tidak akan saya jelaskan panjang lebar mengenai cara pendaftaran karena pada umumnya sama saja, mungkin ada beberapa yang harus benar-benar diperhatikan yang nantinya akan mempercepat dalam verifikasi data diri atau identitas yang sudah didaftarkan.


Diatas adalah tampilan market dengan beberapa pilihan mata uang digital untuk transaksi, saya buatkan contoh dengan memilih Bitcoin

Untuk melihat grafik lebih detail pilih advanced chart

tampilan grafik lebih detail akan keluar seperti dibawah


Untuk melakukan transaksi 
1. Tentukan Order Type
    pada pilihan Limit maka anda harus pengatur pada harga berapa order beli terjadi, yang harus anda isi pada kolom ke-4.
    Sedangkan order instan akan langsung melakukan order pembelian pada berapapun harga mata uang digital yang akan diorder beli
2. Menentukan berapa jumlah rupiah yang akan kita keluarkan untuk ditukarkan menjadi mata uang digital
3. Apabila sudah diisi semua maka order beli dapat dilakukan


Untuk menjual sama juga seperti halnya akan membeli, hanya saja pada isian total rupiah berubah menjadi total mata uang digital yang akan dikeluarkan untuk menukarnya menjadi rupiah

Pada kesempatan kali ini saya cukupkan sekian, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. tema bahasan lainnya akan saya update pada artikel berikutnya . Terima kasih

trading , cara trading , jual beli , hasilkan uang dari internet , harga bitcoin , hasilkan uang dari rumah , mulai investasi , bisnis cuan 2021 , trader , cara cepat sukses .



Comments