Laptop untuk mahasiswa, editing, gaming ringan HP 14-dk1035wm




Kunjungi youtube Rahman Frediansah
klik link dibawah

 

Review ini merupakan hasil pengalaman saya menggunakan laptop ini selama kurang lebih 4 bulan, untuk kenyamanan penggunaan saya rasa ini adalah laptop nyaman untuk harga dengan range 5 jutaan. Laptop ini tergolong seri baru dan dibekali windows 11 gratis, juga sudah terdapat microsoft office namun setelah penggunaan beberapa bulan ada permintaan serial number, ya mungkin untuk miccrosoft office nya itu sendiri adalah versi trial.


Untuk bentuk body dan desain nya jujur ini sangat keren, bazzle gak terlalu besar, layarnya nyaman denga IPS ukuran 14inch, untuk Ram nya di 8 gb menurut saya untuk penggunaan normal masih worth tapi lebih baik lagi jika upgrade untuk kenyamanan dalam penggunaan saat banyak task. Dengan kartu grafik AMD Radeon menambah pengalaman kenyamanan dari tampilan yang terasa seperti laptop harga diatas 10 juta.


Saya 4 bulan yang lalu beli laptop ini di tokopedia, banyak cari-cari dulu merk lain tapi saya lebih memilih mek HP karena sudah punya 3 kali pengalaman menggunakan produk dari brand tersebut dan sejauh ini tidak teralu banyak kekurangan yang berarti. Dapat di harga Rp.5.600.000 sudah cukup saya rasa murah dengan segala spek yang lumayan.


Oh iya jadi laptop ini prosesornya pake Ryzen 3 seri 3250, untuk performa dalam pengolahan data cukup cepat dan tidak banyak lag. tentunya disesuaikan juga ya bahwa laptop ini hanya untuk penggunaan normal dan tidak terlalu berat.


Semoga sedikit tulisan ini dapat membantu dan memberikan referensi dalam memilih laptop untuk menunjang kebutuhan anda, Subscribe youtube saya Rahman Frediansah untuk video review dan berbagai ulasan tentang semua jenis gadget lainnya. 

Terima kasih, dibawah ini ada gambar-gambar detail dari laptop ini












Comments